Tuesday, March 29, 2011

SRITI

SRITI
Cream Antiseptic


Salep mujarap dan ampuh, untuk menghilangkan gigitan serangga, alergi kulit, gatal2 karena jamur, sekalipun jamur yang buandell.

aku uda buktikan sendiri sista, dulu aku tumbuh jamur awalnya 1 titik, tapi lama kelamaan menyebar ke seluruh tubuh, wah segala jenis obat jamur buatan lokal uda kupakai semua, akirnya ga kunjung baik, sampai berair karena kugaruk2, akirnya kuputuskan ke dokter, dikasih obat oles dan obat dari dalam, ga membaik juga, aku sempat hopeless karena kutakut menular ke anakkua yg baru berumur 2tahun. 
Karena ku ga tahan lg untuk ke dokter dan membeli salep jamur lokal yg aga ga tahan buat kocekku, ku langsung aja pakai salep ini rajin abis mandi, astaga kaya disulap sista.. hanya hitungan beberapa hari langsung berkurang jamurku dan sembuh.. ini sesuai dengan pengalaman pribadiku.
Selain itu anakku yg digigit nyamuk, baru digigit langsung kukasih salep ini, hebat, ga sempet bengkak, lgsg kempes dan gak garuk2 deh anakku.
Aku juga kena minyak gara2 mau goreng ni, tangan ampe melepuh berair, kurajin kasih salep ini hebat... beberapa hari kempes dan mengering lo...

Itu yg uda terbukti nyata pada diri aku, sista boleh membuktikannya sendiri. Murah dan Mujarab sista..

Isi 10gr
Harga Idr 15rb, order 08 1991 222 117

No comments:

Post a Comment